1 November 2023

Review Membeli Meja Kayu Minimalis di Shopee

Review membeli meja kayu minimalis di shopee

Review membeli meja kayu minimalis di shopeeMeja kayu minimalis adalah jenis meja yang terbuat dari kayu dan memiliki desain yang minimalis. Desain minimalis ini biasanya ditandai dengan bentuk yang sederhana, tanpa banyak ornamen dan hiasan yang memenuhi permukaan. Biasanya memiliki warna yang natural, sehingga dapat menambah kesan alami dan sederhana pada ruangan. Meja minimalis banyak digunakan di ruangan-ruangan modern, karena cocok dengan gaya desain yang sedang populer saat ini.

Fungsi Meja Minimalis

Sebagaiamana fungsi meja pada umumnya, meja minimalis memiliki beberapa fungsi utama, yaitu sebagai tempat menaruh barang, menyajikan makanan atau minuman, dan dipakai untuk bekerja atau mengerjakan sesuatu, seperti mengetik, menulis dan lain sebagainya.

Karena memiliki desain yang ringkas dan sederhana, meja jenis ini cenderung sangat mudah dibersihkan dan tidak memakan banyak tempat. Tidak heran jika meja minimalis menjadi pilihan yang tepat untuk ruangan-ruangan kecil atau terbatas. Dengan desain yang sederhana dan elegan, meja minimalis juga dapat menambah kesan mewah dan bergaya pada ruangan.

Tidak hanya itu, harga meja minimalis sangat terjangkau. Sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menyediakan meja di rumah namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

Review Membeli Meja Minimalis di Shopee

Siapa sangka, hampir segala barang kebutuhan rumah tangga tersedia di marketplace. Jika membutuhkan sesuatu, cukup dengan scroll di handphone dan transfer, barang akan datang dalam beberapa hari. Semudah itu di era digital masa kini.

Demikian pula jika hendak membeli meja kayu minimalis. Kami pernah mencoba melakukan order via salah satu marketplace untuk membeli meja minimalis ini. Hasilnya cukup mengesankan. Meski meja datang dalam keadaan salah satu kaki patah, namun tidak mengurangi kualitas dan keindahannya.

Yups! Kami melakukan pemesanan meja minimalis melalui aplikasi Shopee. Memilih Shopee karena sudah terbiasa menggunakan aplikasi satu ini. Kesannya lebih simple saja. Meski free ongkir yang diberikan tidak full cover.

Sempat bingung memilih seller, karena barang terlihat mirip dengan harga yang tidak jauh berbeda antara penjual satu dengan yang lain. Namun akhirnya kami memutuskan untuk membeli di toko online beralamat Jakarta Timur.

Jarak menjadi pertimbangan kedua selain harga. Untuk luar kota menuju ke Palembang, domisili kami, Jakarta kota terdekat dengan pilihan seller terbanyak.

Selain jarak dan harga, review toko dan review produk juga sangat kami perhatikan sebelum memutuskan membeli. Untuk toko ini, Nilai toko dan nilai produk di angka 4,8. Jumlah pembelian meja mencapai 1,8 ribu, dengan lebih dari 500 ulasan. Cukup baik menurut kami untuk dipilih. Sangat kecil kemungkinan menipu dan kualitas barang juga terwakili dari penilaian positif yang ada.

Kalau dulu masih bisa pilih ekspedisi di Shopee, namun sekarang otomatis dipilihkan. Ternyata meja kayu minimalis yang kami pesan, dikirim dengan ekspedisi JNE kargo.

Meja kayu minimalis yang kami beli memiliki panjang 100 cm, tinggi 30 cm dengan lebar meja 50 cm. Kami membelinya khusus untuk digunakan sebagai meja mengetik dan menulis. Namun kenyataannya digunakan sebagai bangku dan tempat bermain oleh dua orang anak balita kami. So far, meja masih kokoh dan cantik di ruang tamu kami.

Harga meja kayu minimalis yang kami beli Rp. 100.000,- dengan keseluruhan total ceckout Rp. 131.101,- sudah termasuk diskon ongkir dan biaya pemeliharaan shopee. Ya, sekarang setiap transaksi ada biaya di shopee.

Meja kayu minimalis catatantoday.com

Meja datang sesuai estimasi hari pengiriman. Sayangnya, seperti yang kami tuliskan sebelumnya, salah satu kaki meja patah. Sepertinya terjadi selama pengiriman. Respect juga terhadap kurirnya, beliau langsung mengatakan kalau kaki meja patah. Di aplikasi juga langusng muncul pilihan menu “Ajukan Pengembalian”. Namun kami tidak mempersoalkan ini. Kerusakan seperti itu, wajar saja terjadi. Selama masih bisa diperbaiki, komplain bukanlah pilihan.

Kami juga memesan bubblewrap tambahan sebagaimana rekomendasi dari penjual. Meja dibungkus dengan bubblewrap, namun di beberapa bagian masih terlihat lecet. Kaki meja kami sambung dengan diberi paku tambahan. Bagian yang lecet tidak terlihat jelas, sehingga tidak mengganggu fungsi dan tampilan meja kayu minimalis ini.

Cukup memuaskan membeli meja kayu minimalis di Shopee. Namun selalu ingat beberapa poin penting sebagai pertimbangan sebelum berbelanja online, seperti yang kam ya. Semoga bermanfaat.

Deris Afriani

Berisi tentang Review, Tutorial, Tips dan Trik mudah.

View all posts by Deris Afriani →

27 thoughts on “Review Membeli Meja Kayu Minimalis di Shopee

  1. Waaah salut banget sama kesabaran pembeli. Salut.

    Kalau pembeli dan penjual ridho sama ridho dengan kondisi barang yang diterima, pasti berkah. Semoga awet selalu ya barangnya.

  2. Rada ragu sih kalau beli perkakas besar dari marketplace. Nggak bisa lihat dan megang barangnya dulu. Takut rusak di jalan juga. Harus ligat review seperti ini dulu

  3. Memang agak riskan ya kalau membeli barang berukuran besar gini secara online. Untung saja lecet di bagian kaki meja tidak mengurangi fungsinya. Bagus juga ya meja kayu minimalis gini, bisa multifungsi.

  4. ini mejanya bukan jenis yang dilipat gitu ya, mbak? atau yang bisa bongkar pasang? soalnya ukurannya lumayan juga kalau dikirim. pengen sih nih suamiku fokus di usaha bebikinan kayu gini tapi katanya modalnya kurang. he

  5. Kebetulan nih aku lagi cari meja seperti ini buat meja belajar anak-anak, soalnya ngak mau lagi pakai meja lipat tapi kira-kira berapa ongkirnya ya? Kadang suka liat furniture di Shopee, bagus-bagus pingin beli tapi kudu liat ongkirnya dulu.

  6. Iya bener sekarang di Shopee ada biaya penanganan memang cuman untungnya ada free ongkir. Kadang beli online meja minimalis begini memang lebih efisien pakai marketplace seperti shopee

  7. Beli barang minimalis kadang suka kepikiran merakitnya. Kalau meja sama rak sih tergolong gampang, tapi kalau lemari baju suka harus mastiin mereka nyediaain jasa rakitnya ga kalau dikirim dalam kondisi knock down

  8. Saya juga selalu cek testimoni pembeli sebelum memutuskan beli sesuatu. Dan nama yg memberi testimoni saya cek juga apakah dia bot atau real buyers. Karena skr banyak testimoni yg pakai bot di shoppee.

    Kurirnya jujur juga ya, langsung kasih tahu kalo patah. Tapi sayapun ga mau asal komplen soal begini, apalagi kalo dari ketidaksengajaan . Kasian kurir juga. Kalo bisa diperbaiki, ya kita perbaiki sendiri aja. Toh Hrg juga ga mahal 🙂

  9. Sekarang semua barang bisa dibeli di marketplace, tinggal kita hati- hati milih tokonya ya mba… Saya juga suka dengan desain minimalis untuk furniture di rumah.

  10. Meja cantik berwarna kayu cokelat muda begini paling bagus diletakkan di ruangan yang bernuansa netral.
    Selain mempercantik ruangan juga bermanfaat untuk menambah estetika ruangan. Kalau anakku dulu suka banget meja pendek untuk main sekolah sekolahan.
    Jadi yang tadinya hanya belajar main-main, jadi beneran belajar.

  11. Kalau dulu mau punya perabotan kaya meja kudu ditempah ke toko furniture, sekarang tinggal cari di ecommerce udah banyak pilihannya. Cuma kalau beli di ecommerce gini agak ngeri berekspektasi ya Mbak, takutnya malah nggak sesuai sama foto2 yang ditampilkan penjual.

  12. Meja bergaya minimalis ini memang andalan di setiap rumah sepertinya ya Mbak. Dan menyenangkannya kini berburu aneka furniture ini pun semudah berselancar di marketplace-marketplace. Jadi bagian kaki yang patah bisa diperbaiki sendiri kah Mbak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *