2 November 2023

Ahza Decor, Jasa Dekorasi di Palembang

dekorasi ulang tahun palembang

Dekorasi merupakan salah satu elemen yang sangat penting dalam setiap acara perayaan. Salah satu tujuannya untuk memberikan kesan menyenangkan bagi para tamu yang hadir. Dengan adanya dekorasi yang indah, acara tersebut akan terlihat lebih menarik, sehingga tamu akan merasa lebih nyaman dan betah menghabiskan waktu di acara tersebut.

Selain itu, dekorasi juga bisa menambah nuansa yang sesuai dengan tema acara perayaan. Misalnya, jika acara tersebut merupakan acara ulang tahun, maka dekorasi yang digunakan bisa berupa balon berwarna-warni dan dekorasi lain yang sesuai dengan tema ulang tahun. Sehingga acara tersebut akan terlihat lebih meriah.

Dekorasi juga bisa membantu menciptakan suasana yang lebih intim dan personal bagi para tamu yang hadir. Misalnya, jika acara tersebut merupakan acara pernikahan, maka dekorasi yang digunakan bisa berupa bunga-bunga segar dan lampu-lampu yang menghiasi ruangan. Sehingga kesan sakral dan romantis tercipta dengan sempurna. Lebih rinci akan dijelaskan selanjutnya.

Dekorasi Ulang Tahun

dekorasi ulang tahun palembangSetiap perayaan memiliki tujuan dan ciri khas masing-masing. Sehingga dekorasi yang dibuat juga harus mewakili makna perayaan tersebut. Misalnya khusus untuk dekorasi ulang tahun, pilihlah tema yang sesuai dengan keinginan dan usia orang yang berulang tahun. Tema tersebut bisa berupa warna yang cerah, tokoh kartun atau film favorit, atau tema lain yang sesuai dengan selera si penerima ulang tahun.

Gunakan balon-balon berwarna-warni untuk menambah nuansa meriah pada acara ulang tahun. Letakkan balon-balon tersebut di berbagai sudut ruangan, agar acara terlihat lebih menarik. Balon juga bisa dibentuk sedemikian rupa sebagai background view acara.

Hiasi ruangan dengan poster atau banner yang menampilkan foto-foto orang yang berulang tahun, sehingga acara tersebut terlihat lebih personal dan intim.

Sediakan buah-buahan segar, kue ulang tahun yang satu nuansa dengan tema, dan makanan lainnya yang disukai oleh si penerima ulang tahun, sehingga tamu akan merasa benar-benar disambut dengan sepenuh hati.

Dekorasi Aqiqah

rekomendasi jasa dekor di palembangMenentukan tema masih menjadi prioritas dalam membuat dekorasi Aqiqah. Bisa dengan pilihan warna yang cerah, gambar-gambar hewan ternak atau alam, atau tema lain yang sesuai dengan keinginan keluarga. Menggunakan balon warna-warni juga bisa menambah kemeriahan. Hiasi ruangan dengan poster atau banner yang menampilkan foto bayi yang akan diaqiqahi, sehingga acara tersebut terlihat lebih personal.

Dekorasi Lamaran dan Pernikahan

ahza decor dekorasi akad dan lamaran palembangCiri khas dekorasi lamaran adalah penggunaan bunga segar yang bervariasi, seperti mawar, anyelir, atau bunga lain yang sesuai dengan selera pasangan. Bunga-bunga tersebut biasanya diletakkan di meja atau di sudut-sudut ruangan, sehingga acara terlihat lebih indah dan romantis. Selain itu, acara lama menghadirkan lilin-lilin dan lampu-lampu yang bercahaya, sehingga acara terlihat lebih romantis dan menyenangkan. Penggunaan poster atau banner yang menampilkan foto pasangan yang akan menikahpun sering ada. Memberi kesan romantis kedua mempelai.

Memilih Jasa Penyedia Dekorasi

dekorasi mobil palembangMemilih jasa penyedia dekorasi perayaan tidak bisa sembarangan. Karena kesuksesan acara Anda juga sangat ditentukan oleh jasa dekorasinya. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu tentang reputasi dan track record jasa penyedia dekorasi tersebut. Banyak orang yang bisa memberikan rekomendasi tentang jasa penyedia dekorasi yang bagus dan terpercaya, sehingga Anda bisa memilih jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Anda bisa mencari di google dan media sosial yang ada seperti Instagram dan Facebook.

Lihatlah portofolio atau contoh-contoh dekorasi yang telah disediakan oleh jasa penyedia dekorasi tersebut. Portofolio tersebut bisa berupa foto-foto atau video-video dekorasi yang telah dibuat oleh jasa tersebut. Baik di akun media sosial, blog maupun ketika berkomunikasi melalui whatsapp atau mendatangi secara langsung. Sehingga Anda bisa melihat kualitas dekorasi yang disediakan oleh jasa tersebut sebagai bahan pertimbangan.

Baca ulasan atau testimoni dari pelanggan yang telah menggunakan jasa penyedia dekorasi tersebut. Ulasan atau testimoni tersebut bisa berupa review di media sosial, forum online, atau situs-situs lainnya, sehingga Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang jasa tersebut.

Diskusikan dengan jasa penyedia dekorasi tentang desain dan tema dekorasi yang Anda inginkan. Jasa penyedia dekorasi tersebut harus bisa memberikan saran dan masukan yang berguna bagi Anda, sehingga Anda bisa memilih desain dan tema yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Bandingkan harga yang ditawarkan oleh beberapa jasa penyedia dekorasi yang Anda pertimbangkan. Pilihlah jasa yang menawarkan harga yang sesuai dengan budget yang Anda miliki, namun jangan terlalu memilih jasa dengan harga yang murah, karena kualitas dekorasi yang ditawarkan bisa jadi tidak sesuai dengan yang Anda harapkan.

Rekomendasi Jasa Dekorasi di Palembang

ahza Decor dekorasi palembangSalah satu jasa Dekorasi di Palembang yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah AHZA Decor. Melayani dekorasi aqiqah, khitanan, lamaran, akad nikah, ulang tahun, sewa kotak hantaran, baby shower, hias mobil pengantin dan lain sebagainya.

Owner AHZA Decor, Trisnawati Stia Ningsi, akrab dipanggil Mbak Tris, mendirikan AHZA Decor sejak tahun 2018 lalu. Perlahan namun pasti, usahanya terus berkembang. Kisahnya telah terbit di Surat Kabar Harian Sumatera Ekspres, 23 Desember 2022 secara cetak dan online.

Harga yang ditawarkan cukup murah. Dekorasi Aqiqah, lamaran dan pernikahan mulai dari Rp.800.000,- sampai dengan Rp.1.500.000,- saja. Sangat terjangkau dan bisa konsultasi sepuasnya. Sementara untuk dekorasi khitanan dan ulang tahun mulai dari Rp.650.000,- sampai dengan Rp.1.000.000,-. Buat Anda yang punya budget pas-pasan, AHZA Decor bisa jadi solusi tepat.

Paket dekorasi Aqiqah sudah termasuk :

  • Pelaminan dekorasi Aqiqah full balloon
  • Tempat tidur/ayunan bayi 
  • Kasur lantai bayi
  • Bendera aqiqah 100 pcs
  • Dogan, bunga pandan, minyak, gunting
  • Desain foto poster bayi aqiqah
  • Kotak uang/angpau 1 pcs
  • Kotak sovenir 1 pcs

Dekorasi akad nikah/lamaran sudah termasuk

  • Pelaminan akad nikah
  • Meja akad nikah
  • 1 kotak angpau/uang

Khusus dekorasi mobil pengantin cukup Rp.200.000,- sudah termasuk hiasan depan belakang mobil dan pintu mobil, serta plat nama pengantin. Sementara pesanan bendera aqiqah dan undangan custom harga 1200 per pcs.

Anda bisa mengunjungi akun instagram @ahzadecor untuk melihat contoh dekorasi yang ditawarkan. Bisa langsung DM dan hubungi whatsappnya di 081316738329.

Semoga bermanfaat.

 

Deris Afriani

Berisi tentang Review, Tutorial, Tips dan Trik mudah.

View all posts by Deris Afriani →

2 thoughts on “Ahza Decor, Jasa Dekorasi di Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *